Ceritaku Seputar Mikrotik

Minggu, 01 Januari 2012

Sudah berminggu-minggu, bahkan kayaknya masuk bulanan, duduk sambil mengeram urusi ini mikrotik kwkwk.. , banyak kali' suka dukanya, tapi klo dibilang sih malah banyak sukanya.he.he.eh, lhoo kok bisa, laa, iya lah kan secara gitu lho ilmu dapat bejibun.
kayaa pepatah trial n' error..  (halaah kaga nyambung....!!!) tadinya rada gelap sama sekali tentang mikrotik alhasil setelah dua minggu utak-atik, eh akhirnya dikit-dikit terang bendarang. he.he.he. tadinya router aja tidak tahu, apa lagi tehnik routering ha.ha.ha. klo boleh jujur sih, nih pertama kali aku ngepost artikel ke blog. (maluuu)... ya tujuannya sih belajar... tapi..!!!, (lho kok pake tapi)..halahh.. untuk tapinya nggak perlu dibahas dah..!!! hehehe.. .oke lanjut

BELAJAR MIKROTIK

Kadang sama-sama tidak tahu, mau mencoba, dan berusaha untuk berbagi (sorry..under construction...!!!)